Selasa, 20 November 2007

iPhone

IPhone is semacam handphone yang dapat memuat banyak lagu dan internet yang di design oleh Apple Inc. IPone memiliki program dengan multi-touch screen dan juga memiliki camera dan iPod didalamnya. Bentuk pesan yang dapat dibuat oleh IPhone bukan hanya tulisan atau suara saja tapi keduanya dapat kita kirim untuk pesan, baik suara dan tulisan dalam satu pesan. Di dalamnya juga terdapat internet yang memungkinkan kita untuk membuka e-mail, website dan Wi-Fi connection.

FEATURES
IPhone mendapatkan kita untuk berkomunikasi, panggilan darurat, panggilan tunggu, dan berkoneksi dengan network yang ada. Didalam features Iphone juga terdapat Visual Voicemail dimana kita dapat melihat Voicemail kita tanpa harus menghubungi voicemail kita. IPhone dapat dapat memankan 3 sampai 30 detik nada dering.

Text Messaging
Pesan yang dapat diterima oleh IPhone bukan hanya pesan dari handphone yang dapat diterima juga pesan yang berbentuk e-mail langsung dapat terkirim tanpa harus membuka kotak e-mail kita.

CAMERA
IPhone memilki 2.0 megapixel kamera yang dapat memotret tapi tidak untuk merekam, tapi dapat melihat foto-foto untuk e-mail.

MULTIMEDIA
Terdapat music library yang mengatur seluruh lagu kita dengan menyesuaikannya dengan klasifikansi seperti artis, lagu, judul,ckompeser,dll.

Di Inggris, berbagai golongan dari muda sampai tua, anak-anak maupun remaja, pengusaha bahkan kakek-kakek pun turut mengantri untuk mendapatkan produk ini di Apple Store. Tidak cukup itu, bahkan ada yang sampai memasang tenda untuk tidur di depan Store Apple selama tiga hari karena takut kehabisan stok barang. Jika mereka begitu antusias dengan barang ini, tentunya ini bukanlah suatu hal yang biasa kan? Hehehe… what do you think?

Tidak ada komentar: